Bupati Kampar Terima Kunjungan  Tanoto  Foundation Terkait Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Organisasi Penggerak

Bupati Kampar Terima Kunjungan  Tanoto  Foundation Terkait Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Organisasi Penggerak
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menerima kunjungan pengelola Yayasan Tanoto Foundation dan perwakilan PT RAPP di Kampar.

 BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto  menerima kunjungan Provincial Coordinator Riau  Yayasan Bhakti Tanoto (Tanoto Foundation) Dendi Satria Buana, Kamis (21/1/2021).

Kedatangan tersebut dalam rangka mengajukan kerjasama Tanoto Foundation dengan Pemerintah Kabupaten Kampar terkait Program Organisasi Penggerak Kementerian Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar.

Selain itu, kunjungan ini ikut  membahas tentang kerjasama terkait peningkatan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Kampar

Dalamacara yang dilaksanakan di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Kampar tersebut, tampak Bupati Catur Sugeng Susanto didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Drs. Syamsul Bahri MM, Kadis Pendidikan Olahraga dan Kepemudaan Kabupaten Kampar M Yasir.

Bupati Kampar dalam arahannya mengatakan pada prinsipnya apabila dapat menunjang peningkatan mutu dan kualitas pendidikan dan kompetensi, pihaknya menyarankan agar segera dilakukan percepatan.

“Bagaimana regulasi dan aturan sistemnya, segera dikoordinasikan dengan pihak Dinas Pendidikan dan olahraga Kabupaten Kampar,”.lanjut Catur.

Dendi Satria Buana dalam kesempatan itu memaparkan,  maksud kesepakatan ini adalah untuk melakukan kerjasama saling menguntungkan dalam bentuk kemitraan dalam batas tanggungjawab, wewenang dan kapasitas masing-masing untuk meningkatkan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Kampar. 

Selain itu juga guna mensinergikan tugas, fungsi, peran dan wewenang baik itu pemerintah Kabupaten Kampar maupun tanoto Foundation dalam melakukan kerjasama peningkatan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Kampar dengan memanfaatkan sumber daya pendidikan yang dimiliki.(zar)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index